Wednesday, June 17, 2009

You

I think I know you. But I suddenly know if i do not know anything about you when you have the better one, than me.

~mocca_chi~

19 comments:

t.e.3.k.4 said...

you....


many word to describe you... *wondering*

zujoe said...

jangan patah hati sama aku nchi...

nanti kamu tambah dududz...

bunga raya said...

wah patahati,,,lagi musim patahati neh

donalduck said...

waa... lagi rame KDRT, selingkuh, ... hihi

salam kenal!

Kabasaran Soultan said...

he-he-he
pendek
padat
tepat
dan
menyengat
tampaknya si Doi mulai main mata ya ?.
Jangan pernah merasa bahwa "dia"-nya lebih baik dari kamu.
Kali aja sang Doi lagi sakit mata.
he-he-he.

AJIEEEE said...

ada yang lagi aptah hati

fanny said...

belum ganti. lagi utak atik di miss gaptek dulu.

andie said...

cerita tentang aku yah.?
heheh :D

sob! ada kodok di samudera atlantik. ada award buat mu sob! ambil yah!! uooooohhh!! :D

Dinoe said...

tetap semangat..tiap persoalan pasti ada jln keluarnya

Freya said...

halah. ada yang patah hati toh. kasiaaaaaaaaaaaan de loooooo.

-3- said...

xixixi...buat aq ya?

BrenciA KerenS said...

you..you... dipanggil nih...

ochi said...

wah artiny apaan ya?
hehehe..

azarre said...

Selidki tuhh...

Jangan biarkan dia diambil orang sementara kamu mencitainya... :)

Bayu The Maniac said...

bahasa inggris ??/
UUOOOHHHH ..
gue nggak ngerti sob ..
hehehe ...
:D

Linda Belle said...

nchiiiiiiii.....

maksudna apa ya...
gile gw dtg kesini lama bnr ya hahahaha.....itu komengan smua bln juni ckckckckckckck...

anazkia said...

Bukan sama saya khan Chi? :)

Chi, ada award dan peer, tolong kerjakan :)

Sang Cerpenis bercerita said...

broken heart nih?

Henny Y.Caprestya said...

*Sigh*